NihLink Safelink Blogger Template

Beberapa hari kebelakang, aku sibuk banget ngotak-ngatik template safelink yang aku dapet dari timeline Facebook-ku.

Saking semangatnya, sampai lupa buat artikel untuk blog ini :(

Untung sekarang udah inget xD

By the way, Nama template-nya itu NihLink Safelink Blogger Template, diciptakan oleh AnasRAR.

Template Safelink ini ajaib, script-nya Simple, pakai Bootstrap, pakai CryptoJS (AES), terus fitur-nya menurutku lengkap untuk sebuah template safelink 'Gratisan'.

Ini daftar fitur dan kelebihan template ini:

  1. Gratis
  2. Editable
  3. Fitur unlock with password
  4. Sticky Ads
  5. Timer Countdown
  6. Random Posts
  7. Menggunakan Bootstrap Terbaru
  8. Enkripsi URL dengan CryptoJS (Bukan Base64)
  9. Tampilan putih dan bersih
  10. Simple dan mudah digunakan oleh pengguna
  11. Mudah dimengerti dan dilalui oleh pengunjung

Karena scriptnya simple dan editable, aku pun jadi bisa belajar sedikit-sedikit mengenai sistem kerja Safelink dan CryptoJS.

Kalau kamu juga mau belajar membuat template safelink sendiri, aku saranin untuk nyoba template ini.

Aku jamin gabakal nyesel deh.